Thursday, October 6, 2011

ZonaClix... Ada Apa Denganmu

ZonaClix oh zonaclix... dari pertama daftar udah terasa lain dari yang lain. Mulai dari susahnya nyewa refferal, AVG yang rendah, sering maintenance, membership yang mengalami donwgrade menjadi standard dan yang paling menyedihkan adalah belum BEP, situsnya tak bisa diakses tanpa tahu sebab musababnya.

Pada awal gabung sebenarnya sempat ragu juga, tetapi waktu itu Zona Clix masih lebih baik dibanding PTC yang lain, karena ada sistem RRnya walaupun untuk nyewa RR susahnya minta ampun.Dimulai dengan menyewa 10 RR untuk uji coba.

PO perdana saya adalah Rp30 ribu, dan dibayarkan dalam 3 hari, hal inilah yang membuat saya tertarik untuk bergabunng dengan Zona.Padahal untuk member standar waktu untuk PO adalah 7 hari. Selanjutnya baru saya tambah invest lagi dan langsung Ugrade, tetapi belum pernah PO sampai sekarang karena susah sekali untuk profit.

Mudah2an ZonaClix bisa online kembali karena masih banyak member yang bernasib seperti saya. PTC yang sampai saat ini masih eksis dan terbukti membayar adalah DBCLIX dan IDBUX. Mudah2an kedua PTC ini panjang umurnya.    

No comments:

Post a Comment