Monday, October 3, 2011

Peluangusaha dari PTC

Salah satu Investasi untuk mencari uang di internet adalah melalui PTC. PTC adalah singkatan dari paid to click. Penghasilan yang diperoleh dari peluangusaha ini cukup menjanjikan. Bisnis ini adalah cara mencari uang termudah di internet.Bisnis ini tidak memerlukan waktu banyak dalam pengerjaanya.Bisnis ini ada yang dapat dijalankan secara gratis dan ada juga yang berbayar. Untuk member gratisan hasilnya tentu jauh lebih kecil dibanding dengan member berbayar.

Besar kecilnya penghasilan yang kita peroleh bergantung pada jumlah refferal yang kita punya.
Untuk mendapatkan refferal dapat dilakukan melalui promosi di blog serta dengan menyewa pada situs yang bersangkutan.Oh ya refferal adalah downline yang menyumbang penghasilan terbesar untuk kita.Bagi pemula yang masih kesulitan dalam mencari refferal melalui blog atau media promosi lainya dapat menyewa refferal pada situs PTC yang bersangkutan.

Untuk berinvestasi pada suatu situs PTC harus dilakukan dengan hati-hati, sebab cukup banyak PTC yang scam. Bagus tidaknya situs PTC dapat dilihat pada forumnya, dari forum akan diperoleh gambaran mengenai PTC yang bersangkutan seperti: ketepatan dalam pembayaran member, pelayanan terhadap keluhan member serta isu isu yang berkembang mengenai situs PTC lainya. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat disini atau disini   

No comments:

Post a Comment